Henny Blog

Seputar Berita Terbaru, Tips, Kata-Kata Mutiara, Bola, Puisi, Gadgets

Powered by Blogger.

Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2014 - Piala Dunia 2014 diadakan di Brasil. Banyak persiapan yang sudah dilakukan oleh negara tuan rumah. Diantaranya adalah mereka mulai membangun stadion serta hotel-hotel ataupun penginapan bagi para peserta piala dunia dari berbagai negara.


Mereka mengajukan diri sebagai tuan rumah piala dunia 2014 untuk membangun perekonomian yang ada di brasil. Dan juga mereka ingin menunjukkan negara mereka kepada publik dunia. Bahwa masih banyak kebudayaan yang belum diketahui dunia.
Selain itu mereka juga mulai giat untuk membangun tim kesebelasan mereka. Mereka ingin menjadi juara pada piala dunia mendatang. Menjadi tuan rumah harusnya dapat menjadikan motivasi tersendiri bagi timnas mereka.
Banyak pemain muda berbakat yang diikutkan dalam piala dunia mendatang. Diantaranya adalah Neymar. Neymar adala pemain muda yang sangat berbakat. Terbukti Neymar menjadi rebutan oleh tim-tim raksasa eropa. Yang paling terdepat dalam memperebutkan Neymar adalah Barcelona dan Real Madrid. Dia mampu menjadi top skor di liga brasil. Penampilannya bersama timnas selama uji coba juga sangat menjanjikan.

Semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda semua pembaca setia di blog ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita terbaru dengan judul Piala Dunia 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://btc-28.blogspot.com/2013/03/piala-dunia-2014.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, March 1, 2013

Belum ada komentar untuk "Piala Dunia 2014"

Post a Comment