Henny Blog

Seputar Berita Terbaru, Tips, Kata-Kata Mutiara, Bola, Puisi, Gadgets

Powered by Blogger.

BING vs GOOGLE

BING vs GOOGLE - Bing adalah sebuah perusahaan online yang baru saja muncul. Namun Bing dapat menjadi pesaing google yang cukup significant. Pada awal kemunculannya Bing sangat ramai di media. Banyak surat kabar baik online maupun koran yang meliput kemunculan Bing.



Pihak Google awalnya mulai merasa was-was akan kemunculan Bing. Mereka terus mengawasi perkembangan yang dialami oleh Bing. Dalam perkembangannya Bing terbilang cukup cepat. Dia mampu mendapat supplier-suplier yang tidak kalah dari Google. Hal itu yang membuat Google merasa cemas.
Bing juga memberikan tampilan visual yang lebih menarik dari pada Google. Meskipun Bing belum selengkap Google, tetapi mereka bisa menutupi hal tersebut dengan memberikan tampilan visual yang menarik. Para user jadi tidak bosan dan tertarik dengan tampilan yang disajikan oleh Bing. Dan Google pun juga ikut meniru cara yang dilakukan oleh Bing. Hanya saja Google tidak mengubah wallpapernya. Mereka hanya memberikan animasi pada halaman awal saat user akan melakukan searching.
Persaingan antara Bing dan Google memang masih dibilang tidak sepadan. Namun Bing mampu membuat Google merasakan hal yang tidak nyaman dengan kehadirannya.





Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat bagi anda semua.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita terbaru dengan judul BING vs GOOGLE. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://btc-28.blogspot.com/2013/03/bing-vs-google.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, March 1, 2013

1 Komentar untuk "BING vs GOOGLE"