Henny Blog

Seputar Berita Terbaru, Tips, Kata-Kata Mutiara, Bola, Puisi, Gadgets

Powered by Blogger.

Vierra Band Ganti Nama jadi Vierratale

Vierra Band Ganti Nama jadi Vierratale - Kali ini saya selaku dari admin Henny Blog akan memberikan berita terbaru atau informasi terbaru mengenai Group Band Vierra. Denger-denger group ini telah mengganti nama groupnya yaitu Vierra Band Diganti Nama  Menjadi Vierrataleg. Band yang telah berdiri sejak 2008 ini berharap pergantian namanya ini bisa menjadi buah bibir yang manis dan menjadi cerita indah di masyarakat Indonesia khususnya pecinta musik tanah air.

 
“Perubahan nama ini merupakan hasil dari pemikiran masing-masing kami yang kisah hidupnya seperti dalam dongeng. Nama Vierratale diambil dari kata fairytale yang berarti dongeng atau legenda rakyat yang melegenda,” kata Kevin (kibordis) dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta, kemarin.
”Selama empat tahun ini telah mengalami berbagai macam proses pembelajaran dan berkembang dari segala hal. Baik dari segi image, kreatifitas, musikalitas dan kedewasaan kami dalam berkarya,” kata Raka (gitaris). “Melalui proses inilah kami sepakat untuk mengganti nama band kami yang mampu mengubah kami menjadi lebih baik lagi. Kedepannya warna musik dan penampilan kami juga ada perubahan.”
Vierra terbentuk pada 2008 dengan personil Kevin (kibor), Widi (vokal), Tyran (drum dan Raka (gitar), dan telah menghasilkan dua album, My First Love (2009) dan Love, Love, Love (2011).
“Pergantian nama juga kami lakukan setelah kami berpindah label dari Musica ke Aprilio Kingdom. Label milik saya, juga kerja sama dengan Raka yang memiliki bisnis kaos Shitzo untuk promonya. Triyan dan Widi juga untuk promo aksesoris. Jadi ini bagian dari sinergi karya musik dan bisnis,” kata Kevin.
Selain itu, Vierra juga memperkenalkan single terbarunya berjudul Cinta Butuh Waktu,”Ini single pertama kami dengan nama dan label baru. Temanya masih konsisten ke percintaan remaja, karena Vierrania (sebutan bagi penggemar Vierratale) terbanyak dari kalangan remaja,” kata Kevin.
Bersamaan dengan pergantian nama mereka juga memperkenalkan logo bintang kuning dan model penulisan nama group mereka.
“Kami beri nama hewan ini adalah Vierra Mon, kami sepakati bahwa hewan ini juga menggambarkan karakter kami bereempat,” kata Kevin. 

Sekian infomasi dari saya, semoga informasi mengenai Vierra Band Ganti Nama jadi Vierratale dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita terbaru dengan judul Vierra Band Ganti Nama jadi Vierratale. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://btc-28.blogspot.com/2013/03/vierra-band-ganti-nama-jadi-vierratale.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, March 11, 2013

Belum ada komentar untuk "Vierra Band Ganti Nama jadi Vierratale"

Post a Comment