Henny Blog

Seputar Berita Terbaru, Tips, Kata-Kata Mutiara, Bola, Puisi, Gadgets

Powered by Blogger.

Kinerja Mc Donald

Kinerja Mc Donald - MC Donald adalah perusahaan asal Amerika. Mereka termasuk perusahaan yang besar dan mampu bertahan di pasar dunia. MC Donald memiliki cabang di berbagai negara. Setiap cabang yang ada di berbagai negara selalu memiliki ciri khas masing-masing. Mereka mampu membaca situasi pasar di mana tempat mereka berada.


Mereka yang awalnya sempat goyah karena masalah internal kini berhasil membalik keadaan. Mereka bahkan berhasil mengalahkan Texas Chicken yang lebih terkenal pada pendahulunya. Mereka juga berhasil menyaingi KFC. Dan sekarang MC Donald terus bertahan dan berkembang di setiap negara dunia.
MC Donald tidak pandang bulu dalam berbisnis. Mereka mau membuka cabang di berbagai negara. Mereka mampu menciptakan sesuatu yang berbeda dari perusahaan yang lain. Itulah yang menjadi kekuatan tersendiri bagi MC D yang susah untuk di tiru kompetitor. Mereka juga terus berkreasi dengan menciptakan produk-produk baru yang dengan harga terjangkau.
Setiap MC D mengeluarkan produk baru, pihak kompetitor pun mengikuti langkah tersebut. Itu tidak membuat MC D berhenti, malah hal tersebut dijadikan sebagai sumber motivasi untuk terus berkreasi se inovatif mungkin. Dengan adanya kompetitor tersebut malah membuat MC D merasa bangga dan merasa produknya berhasil.
Sekian artikel mengenai perusahaan MC Donald, semoga dapat bermanfaat. Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita terbaru dengan judul Kinerja Mc Donald. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://btc-28.blogspot.com/2013/03/kinerja-mc-donald.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, March 4, 2013

Belum ada komentar untuk "Kinerja Mc Donald"

Post a Comment