Henny Blog

Seputar Berita Terbaru, Tips, Kata-Kata Mutiara, Bola, Puisi, Gadgets

Powered by Blogger.

Toyota Sebagai Unggulan

Toyota Sebagai Unggulan - Toyota adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang otomotif. Toyota merupakan perusahaan yang rajin berkreasi. Toyota mampu mengalahkan pesaing-pesaing lainnya. Itu dibuktikan dengan semakin banyaknya cabang-cabang yang di buka.






Honda adalah kompetitor  yang paling serius menyaingi Toyota. Honda juga terus ikut berkreasi dengan terus menciptakan produk baru. Namun, Honda masih tidak bisa mengalahkan Toyota. Toyota terus maju tanpa mempedulikan apa yang dilakukan oleh kompetitornya.
Bahkan Toyota mulai melakukan merger dengan Daihatsu. Ada beberapa produk mobil yang diciptakan secara bersama. Tetapi produk yang paling laris adalah Avanza-Xenia. Kedua mobil tersebut adalah produk mobil yang paling laku keras di pasaran. Hampir setiap orang memiliki mobil tersebut.
Merger tersebut dilakukan untuk semakin meningkatkan kinerja dari Toyota sendiri serta untuk menarik banyaknya konsumen terhadap produk yang diciptakannya. Suzuki dan Mitsubishi juga ikut-ikutan melakukan merger. Tetapi mereka gagal. Itu dikarenakan produk mereka kalah bersaing dengan milik Toyota-Daihatsu.


Demikian saya menyampaikan informasi, semoga postingan diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih telah membaca artikel Toyota Sebagai Unggulan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita terbaru dengan judul Toyota Sebagai Unggulan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://btc-28.blogspot.com/2013/02/toyota-sebagai-unggulan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, February 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Toyota Sebagai Unggulan"

Post a Comment