Henny Blog

Seputar Berita Terbaru, Tips, Kata-Kata Mutiara, Bola, Puisi, Gadgets

Powered by Blogger.

Eksistensi Group Band NOAH

Eksistensi Group Band NOAH - NOAH merupakan group band jelmaan Peterpan. Kenapa demikian? Itu karena semua personil dari NOAH adalah personil Peterpan. Ya, Peterpan berganti nama menjadi NOAH setelah beberapa personilnya hengkang. Salah seorang personil tersebut tidak mau kalau Ariel dkk masih terus menggunakan nama Peterpan.

Dia meminta kepada pihak manajemen Peterpan agar mereka mengganti nama Peterpan, karena nama tersebut adalah pemberian dari dia. Namun beberapa waktu setelah itu, Ariel, sang vokalis terkena skandal. Dan ini membuat Peterpan tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka terpaksa vakum untuk beberapa saat. Setelah Ariel bebas dari penjara mereka mulai muncul kembali dengan menggunakan nama baru yaitu NOAH.
Pasca dipenjaranya Ariel, karir dari NOAH tidak redup melainkan malah naik pesat dibandingkan dengan band-band yang lain. Sebentar saja nama NOAH telah terdengar sampai ke seluruh Indonesia. Mereka bahkan sering mengadakan Tour ke beberapa wilayah di Indonesia.
Setiap Tour yang dilakukan oleh NOAH tidak pernah sepi penonton. Sebaliknya, disetiap tour yang diadakan konser tersebut selalu menarik ribuan penonton. Ini merupakan prestasi tersendiri bagi Ariel dkk.
Semoga dengan sudah terkenalnya mereka tidak lagi mengulang kesalahan yang telah terjadi.Sukses buat NOAH...!!!

Sekian informasi dari saya, semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda semua.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita terbaru dengan judul Eksistensi Group Band NOAH. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://btc-28.blogspot.com/2013/02/eksistensi-group-band-noah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, February 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Eksistensi Group Band NOAH"

Post a Comment