Henny Blog

Seputar Berita Terbaru, Tips, Kata-Kata Mutiara, Bola, Puisi, Gadgets

Powered by Blogger.

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar - Kata - kata dan Ucapan Selamat Ulang Tahun sangat memberikan kesan tersendiri untuk orang yang memberi ucapan maupun orang yang kita beri ucapan tersebut. Apalagi kalau yang kita beri ucapan tersebut adalah pacar kita sendiri atau pujaan hati, dijamin deh si dianya makin disayang sama kalian.



Supaya pacar kalian bahagia dihari lahirnya, tidak salahnya jika anda memberikan ucapan ataupun mengirimkan  Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis dan spesial untuk pacar anda. Untuk lebih jelasnya, silakan simak dibawah ini :

Waktu berjalan tiada henti mengiringi rembulan dan mentari yang terbit nan tenggelam setiap hari mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari hingga saat ini….. selamat ulang tahun…


Selamat Ulang Tahun yah, semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu.


tak hanya mengingatmu,
tidak ada lagi yang lebih perlu buatku.
detik ini saya cuma pingin menyapamu dengan satu doa :
semoga tuhan senantiasa melimpahkan cinta-nya di hatimu
met ultah ya kekasihku : )


waktu nyala lilin membias di wajahmu.
kusatukan doa untuk bahagiamu.
di hari lagi tahunmu,
saya berjanji selalu mengeja hati tanpa henti
met lagi th. honey.. i miss u..


tahukah kamu perasaan yang mengasyikkan ketika
seseorang yang menyukaimu
seseorang yang memikirkanmu
seseorang yang membutuhkanmu
namun akan lebih mengasyikkan saat kamu paham.kamu mengerti
ada seseorang yang tidak sempat lupa hari lagi tahunmu.
met ultah my sweetheart


Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa
Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang.


Jangan berhenti mencintaiku. Jangan pernah duakan hatiku. Setialah untukku sampai maut menjemput. Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita. Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. H'Bday cayanx.. ^_^


aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah ya sayang


Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu..


aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.


Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingan jam yang mengiringi pertambahan usiamu sayang


Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b’day cyg..! :)


Hari ini usiamu bertambah, semoga rasa cintamu padaku semakin bertambah juga ya, met ultah sayang

Nah sekian dulu postingan dari saya mengenai Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua dan semoga juga pacar anda semakin sayang dan cinta dengan anda setelah anda memberikan ucapan-ucapan diatas.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata-Kata Mutiara dengan judul Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://btc-28.blogspot.com/2013/06/kata-kata-ucapan-selamat-ulang-tahun.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, June 12, 2013

Belum ada komentar untuk "Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar"

Post a Comment