Henny Blog

Seputar Berita Terbaru, Tips, Kata-Kata Mutiara, Bola, Puisi, Gadgets

Powered by Blogger.

Tips Mencegah Agar Payudara Tidak Kendur

Tips Mencegah Agar Payudara Tidak Kendur - Bukan rahasia umum jika jogging dan lari adalah olahraga murah meriah yang bisa dilakukan pria maupun wanita. Selain membantu menurunkan berat badan, latihan ini juga efektif untuk mencegah penyakit kardiovaskuler seperti serangan jantung dan stroke.


Namun Anda para wanita wajib berhati-hati saat latihan jogging atau lari, karena latihan tersebut dapat menyebabkan nyeri dada jika Anda tidak mengenakan ukuran sport-bra yang tepat.
Penelitian di Inggris menunjukkan 30 persen pelari marathon merasakan nyeri pada payudara mereka saat berlari, dan 40 persen dari mereka tidak memberikan penanganan khusus karena nyeri tersebut dianggap hal yang biasa.
Hanya beberapa wanita saja yang mengonsumsi obat-obatan pereda nyeri, mengompres dengan air, atau menggunakan minyak tertentu untuk mengurangi intensitas nyeri.
Nicola Brown dari University College London yang mempimpin penelitian tersebut mengatakan, perempuan harusnya mengenakan sport-bra yang nyaman agar tidak terjadi peradangan yang bisa merusak otot dan menyebabkan payudara kendur, seperti dilansir Dailymail.
Ukuran payudara yang lebih besar membutuhkan perhatian yang lebih serius saat melakukan jogging ataupun lari, sehingga harus mendapatkan penyangga yang tepat agar tidak mengalami bouncing (guncangan) yang dapat memicu cedera dan nyeri pada payudara. 

Sumber: http://id.she.yahoo.com/payudara-bisa-kendur-saat-jogging-jika-070019070.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Tips Mencegah Agar Payudara Tidak Kendur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://btc-28.blogspot.com/2013/04/tips-mencegah-agar-payudara-tidak-kendur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, April 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Mencegah Agar Payudara Tidak Kendur"

Post a Comment